Mengubah Tampilan Layout Facebook



Mungkin orang-orang sudah gak asing lagi dengan nama Pacebo'ok, yang ga punya pesbuk bisa dibilang katrok lah atau apalah, tapi itulah kenyataannya dijaman aneh sekarang . Situs jejaring sosial ini memang membuat semua orang tergila-gila, tidak OL satu hari aja mungkin bisa membuat orang menjadi psikopat. Sebelum tidur login dulu, sebelum makan login dulu, sebelum bangun login dulu??? Tiada hari tanpa login pesbuk lah.. (mungkin kalo ane login untuk blogger.com yahh hehehehe).

Mungkin diantara sobat-sobat semua yang menjadi facebookers, sudah ga asing lagi dengan tampilan default si Pesbuk, biru putih. Masih ingkatkah yang pernah menjadi friendstersers (sebutan untuk pengguna friendster apa yah??) jika menggunakan siFS kita bisa mengganti layout sesuka dengkul kita, bagaimana dengan situs jejaring sosial besutan Mark Zuzuzerberbeberg ??? Ga bisa bakalan diganti lah...Tapi dengan bantuan hacker2 jagoan dari planet lain, kita bisa sedikit menggantinya hanya dengan sebuah Add-ons khusus Mozilla Firefox neh.

Ok, buat sobat-sobat semua yang ingin merasakan sensasi yang berbeda ketika berpesbuk ria, cobalah Add-ons ini dengan mengikuti petunjuk dibawah ini :
1. Masuklah ke situs ini http://addons.mozilla.org/it/firefox/addon/2108

Selanjutnya klik Aggiungi A Firefox

2. Kemudian akan muncul sebuah tampilan seperti dibawah ini, jika Anda mempunyai logika pasti langsung deh klik Intall Now.



3. Tunggu sampai proses instalasi selesai, setelah selesai akan muncul perintah untuk Restart Firefox.


4. Setelah ente-ente semua ngeRestart tuh si Rubah masuklah kesebuah situs ini http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com 
Situs ini untuk memilih-milih layout apa yang cocok dengan dengkul Anda


5. Setelah selesai memilih-milih, klik salah satu dari nama-nama diatas, dan akan muncul halaman baru lihat ij-ijo disamping kanan. Setelah ketemu klik Instal with Stylish



6. Kemudian akan muncul perintah berikut, lalu klik Insall
7. Setelah selesai, bukalah akun Facebook dan rasakan bedanya. Dan dibawah ini adalah beberapa layout yang pernah saya coba di akunku :


Semoga Bermanfaat

0 Response to "Mengubah Tampilan Layout Facebook"

Posting Komentar