Aplikasi Free Guitar Pro Full Version



Bermain musik tidak hanya dapat dilakukan di sekolah musik. Dengan kemajuan teknologi informasi membuat sobat blogger dapat belajar sendiri bermain musik melalui suatu program di komputer.

Program ini bernama Guitar Pro v5.2, sebenarnya Guitar Pro v5.2 tidak dikhususkan untuk belajar bermain guitar saja, tetapi lebih dikhususkan untuk membuat composer musik. Tetapi dengan fungsi tambahannya, sobat blogger dapat melihat tindisan tuts keyboard ataupun gitar sehingga sobat blogger bisa memainkan musik dari suatu lagu.
Sayangnya program ini berbayar, dengan batas pemakaian untuk versi demonya yaitu 15 hari. Setelah itu, Guitar Pro tidak dapat lagi digunakan. Tapi kalau sobat blogger penasaran banget, sudah saya sediakan versi gratis dan fullversinya kok. Hehehe
Dengan memanfaatkan guitar pro, lagu yang di download dengan format guitar pro dapat dikonversi menjadi format MIDI sehingga lagu tersebut dapat diputar di berbagai media player seperti Windows Media Player, WinAmp, Jet Audio dsb. Karena lagu tersebut hanya instrumental saja maka sobat blogger dapat ber-karaoke ria hanya dengan menggunakan microfon dan amplifer.


Bagi yang berminat silakan di download Disini

Semoga Bermanfaat

0 Response to "Aplikasi Free Guitar Pro Full Version"

Posting Komentar