Cara Mengganti Tema Browser Google Chrome



sepertinya saya sudah mulai akrab dengan browser Google Chrome. Jika aktifitas ngeblog saya dahulu sering memakai Firefox, sekarang sudah bermigrasi ke Chrome. MEmang menurut saya Chrome enak dipakai, dengant tampilan layar yang lebih besar dan kemudahan navigasinya dibandingkan firefox. bukannya saya menyampingkan firfox ssekarang tapi masih tetep saya pakai kog,, karana di dalm firfox banyak plug in dan add on yang bisa membuat firfox dengan tampilan yang begitu-begitu saja...


Tidak kalah juga dengan Firefox yang ada fitur ganti temanya (baca:Percantik Firefox Anda dengan Personas
) Google Chrome juga menyediakan layanan untuk berganti tema. Meskipun tidak sebanyak yang disediakan Firefox, tetapi cukuplah untuk alternatif cara mengganti tema di Google Chrome.



Dan cara mengganti tema browser Google Chrome sangatlah mudah, anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini :
1. Silahkan tujuhttps://tools.google.com/chrome/intl/en/themes/index.html



2. Pilih tema yang disukai.
3. Klik Apply Theme, dan tunggu sampai proses unduh selesai.


4. Setelah proses unduh selesai, maka secara otomatis nanti akan mengganti tema sendiri.
5. Dan inilah beberapa tema yang pernah saya pasang di Chrome saya :



Oke, sekian postingan hangat dari saya di siang hari yang cerah ini. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda

Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Mengganti Tema Browser Google Chrome"

Posting Komentar